Mumtaz Islamic Book: Mereka Adalah Para Shahabiyat

Mereka Adalah Para Shahabiyat



Harga : Rp 85.000 (Belum termasuk diskon 15% dan ongkos kirim)
Pengiriman di dalam jawa Rp 20.000- Rp 30.000/Kg. Luar Jawa Rp 30.000 - Rp 50.000/Kg. Jasa yang digunakan JNE. Pemesanan dilakukan melalui sms atau whatsapp ke no 083848367640, atau email : mumtazislamicbook@gmail.com.

Anda pernah mendengar kisah putri Imam Malik? Tidak ada satu hadits pun yang di hafal oleh Imam Malik melainkan putrinya juga menghafalnya. Pernahkah Anda mendengar kisah Fathimah binti Malik bin Hisyam istri dari Khalifah Umar bin Abdul Aziz? Memiliki kakek seorang khalifah, ayahnya juga seorang khalifah, memiliki 4 orang saudara laki-laki semuanya juga menjadi seorang khalifah dan terakhir dia mendapatkan seorang suami yang juga khalifah. Meskipun ia wanita paling kaya di zamannya, tetapi suatu hari setelah ia menikah dengan Umar bin Abdul Aziz dia berkata."Wahai suamiku, aku tahan untuk menanggung lapar dan dahaga di dunia ini, tetapi aku tidak akan tahan dengan pedihnya azab neraka Jahanam kelak di akhirat bila engkau memberikan aku dan anak-anakmu dari nafkah yang haram."Subhanallah"!

Padahal mereka hanyalah wanita yang dididik oleh para ulama di zaman mereka, tidak pernah bertemu dengan para shahabat apalagi bertemu dengan Rasululah Shallallahu 'alaihi wassalam. Jika demikian keadaan mereka, maka bagaimana dengan para wanita yang langsung belajar kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wassalam? dan Rasulullah menjadi guru dan pendidik mereka? Anda ingin thu? Jangan tunda lagi sekarang saatnya membaca buku ini...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullaahu khair atas masukannya.

Copyright © Mumtaz Islamic Book Urang-kurai